Thursday, December 29, 2011

KEGIATAN SELAMA TAHUN 2005-2011

1.      Deklarasi Salimah PC Banyumanik tahun 2005
Kegiatan diisi ceramah oleh Ustad Fahrurrozi dan dihadiri oleh beberapa Majelis Ta’lim di wilayah Kecamatan Banyumanik

2.      Pertemuan rutin pengurus dan arisan
Pertemuan rutin pengurus merupakan sarana untuk mengkomunikasikan program-program yang akan dijalankan dan mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan. Pertemuan diagendakan tiap hari Ahad pekan ke tiga dengan disertai arisan pengurus.

3.      Pengajian Umum dalam rangka Hari Ibu
Kegiatan ini dilakukan pada tahun 2007 dengan bentuk kegiatan Ceramah yang diisi oleh Ustad Fahrurozi. Kegiatan diikuti oleh beberapa Majelis Ta’lim di wilayah Kecamatan Banyumanik.

4.      Membina Majelis Ta’lim di daerah Njegir.
Kegiatan dibina oleh Bidang Humas yaitu Ibu Triandari dan kawan-kawan pada tahun 2008. Namun karena kendala SDM, pembinaan saat ini terhenti. Saat ini Majelis Ta’lim yang dibina oleh beberapa pengurus Salimah adalah Majelis Ta’lim di Perumahan Grafika.

5.      Lomba Ceramah
Kegiatan ini merupakan kegiatan turunan dari PD Salimah Kota Semarang yang dilaksanakan oleh PC Salimah Banyumanik. Kegiatan diselenggrakan di Kelurahan Semarang Selatan. Bentuk kegiatan adalah Lomba Ceramah untuk mengisi pengajian. Kegiatan diikuti oleh perwakilan tiap-tiap Cabang Salimah di Kota Semarang.
 
6.      Pembuatan Buletin Salimah
Buletin Salimah berisi kajian ruhiah, artikel dan tips-tips yang berkaitan dengan dunia wanita. Bulletin ini disebarkan ke Majelis Ta’lim di wilayah Kecamatan Banyumanik.

7.      Pembuatan Profil Salimah
Profil Salimah PC banyumanik dimaksudkan untuk lebih memperkenalkan Salimah khususnya Pengurus Cabang Banyumanik kepada Masyarakat mengenai Visi, Misi serta program kerja.

8.      Buka Bersama Ramadhan
Kegiatan Buka Bersama dilakukan pada bulan Ramadhan tahun 2009, tepatnya tanggal 30 Agustus 2009. Kegiatan diikuti sebanyak 9 Majelis Ta’lim diwilayah Kecamatan Banyumanik atau sebnyak 26 peserta. Pada kegiatan ini diisi ceramah Ramadhan oleh   Ustadzah Julansari, pengisian Profil Majelis Ta’lim dan pembagian Profil Salimah.







0 comments:

Post a Comment

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates