Thursday, December 29, 2011

PIMPINAN CABANG BANYUMANIK

SEKILAS TENTANG PC BANYUMANIK

Salimah Pimpinan Cabang (PC) Banyumanik merupakan kepengurusan di tingkat kecamatan yang berada di bawah kepengurusan Kota atau Pimpinan Daerah Salimah kota Semarang. PC Banyumanik dilantik pada tahun 2005 dengan kepengurusan yang masih sering berganti-ganti. Namun demikian beberapa program kerja alhamdulillah tetap dapat digulirkan meskipun tidak sesuai dengan time schedule yang telah disusun. Kepengurusan Salimah PC Banyumanik angkatan pertama berlangsung dari tahun 2005 hingga 2011.

Pada tanggal 29 Mei 2011 dilakukan Muscab untuk menyerahkan LPJ program kerja yang telah berjalan dan menyusun kepengurusan baru yaitu untuk tahun 2011 hingga 2014. Muscab dihadiri oleh Ketua PD Salimah Kota Semarang berikut jajaran pengurusnya, bebrapa tokoh masyarakat dan Majelis Ta'lim serta para pengurus PC Salimah Banyumanik periode 2005-2011. 







0 comments:

Post a Comment

 
Free Website templateswww.seodesign.usFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates